Rabu, 03 Januari 2018

I Wanna Stop !

Beberapa hari, hati dan pikiran udah kacau. Otak kaga bisa nampung apapun, hati apalagi. Beban di otak udah hampir meluber, mau meledak kayak gunung lautan api. Bawaan emosi mulu. Gue pasang sikap dingin. Senyum pun gue bandrol mahal. Hipertensi pasti sedang menanti gue dengan senyuman manis. Aaarrgghh, shit. Persetan dengan masalah seperti ini. 

Image by Levy Raihan Rafly

Diri kaga terurus. Makan apapun serasa nelan duri. Tugas dunia kaga terjamah, bahkan ada yang gue tinggalin gitu aja. Terserah, apa kata dunia. Maki-maki aja gue sesuka hati. Karena kalian pada kaga tau gimana kondisi otak dan pikiran gue. Keinginan gue pun kaga pernah ada yang mau ngerti. Fix, gue ngga peduli dengan itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My First Assignment of Journalism Lesson

OSCAR (Orientasi Studi Cinta Almamater) 2017 di Kampus Cinta             Jombang – Kegiatan Orientasi Studi Cinta Almamater (OSCAR) Uni...